7 Pembesar Alat Vital Pria

7 Pembesar Alat Vital Pria

7 Pembesar Alat Vital
7 Pembesar Alat Vital

Halo sobat deha.

Kali ini, saya akan membahas sebuah topik yang cukup menarik dan sedikit kontroversial. Yaitu tentang “7 Pembesar Alat Vital Pria”.

Anda mau beli?

Oke sobat deha, mengapa saya membuat topik ini? Topik ini memang sedikit kontroversial. Sebenarnya, saya tidak mau membuatnya. Tetapi, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang sebenarnya saya sedikit ‘terganggu’. “Dok, bagaiamana cara untuk memperbesar ‘otong’ saya?”. “Dok, bagaiamana cara untuk memperpanjang ‘….’ saya?”.

Jadi kali ini, saya akan membahas itu juga. Dan ada satu lagi alasannya. Karena banyak sekali akun-akun Instagram yang menjual produk-produk pembesar tadi dan masuk ke akun Instagram saya. Hal ini terus terang cukup mengganggu.

Oke, saya akan membahas satu persatu produk yang biasa dipasarkan dan biasa digunakan bagi mereka yang ingin memperbesar alat kelamin atau alat vital pria.

Produk yang pertama adalah vakum

Jadi, vakum ini berfungsi untuk menyedot, sehingga aliran darah banyak yang mengalir ke alat vital pria. Dengan demikian, alat vital tadi akan berukuran lebih besar. Biasanya, ini digunakan untuk mereka yang impotensi atau disfungsi ereksi.

Lalu, bagaimana dengan mereka yang normal? Apakah ini efektif?. Saya bilang alat ini efektif, tetapi hanya sementara dan bersifat tidak permanen. Justru apabila anda sering menggunakan alat ini, hal ini akan membuat alat organ atau alat vital anda menjadi cedera.

Jadi, jaringan-jaringan tadi dipaksa untuk ‘terisi’ dengan darah, dan akhirnya akan rusak. Jadi, saran saya adalah STOP menggunakan alat ini. Tetapi jika anda mau menggunakan, itu terserah anda.

Yang kedua adalah obat-obatan seperti pil dan lotion yang dioles

Sampai sekarang, belum ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa pil atau obat-obatan tersebut dapat memperbesar alat vital pria. Dan justru apabila anda membeli sembarangan tanpa anda baca terlebih dahulu apa kandungannya, kemudian tidak terdaftar juga di Badan POM, sebaiknya anda berhati-hati. Jangan buang-buang uang anda untuk membeli produk seperti itu.

Yang ketiga adalah alat pemanjang

Jadi pada alat ini, cara kerjanya adalah dipasangkan di alat vital pria dengan menggunakan beban, dan dipaksa untuk meregang. Kalau saran saya, lebih baik tidak. Karena dapat terjadi kerusakan yang permanen. Sia-sia dong. Besar enggak, tetapi justru rusak. Akhirnya justru dipotong dan dibuang. Rugi.

Yang keempat adalah dengan cara operasi memperpanjang alat vital.

Kemudian yang kelima, operasi memperbesar alat vital. Jadi dengan teknik operasi baik nomor empat atau nomor lima, anda memang bisa mendapatkan hasil yang lebih besar dan lebih panjang. Mungkin dengan cara disuntikkan lemak, ataupun dengan teknik-teknik lainnya. Dan saya juga tidak mengerti apa saja. Anda bisa konsultasikan lagi dengan dokter anda.

Namun dengan anda melakukan operasi, tentu saja tidak menutup kemungkinan bisa terjadi efek samping. Efek samping yang pertama, mungkin bisa terjadi infeksi. Kemudian, organ vital anda tidak dapat berfungsi dengan baik lagi atau sebagaimana mestinya.

Kemudian yang terakhir, mungkin juga bisa terbentuk jaringan parut. Inilah yang tidak kita inginkan. Jadi, pikirkan lagi jika anda ingin melakukan operasi. Tetapi jika anda tetap ingin melakukannya, silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter anda.

Kemudian yang keenam adalah dengan cara sedot lemak.

“Loh dok, kok sedot lemak?. Apa hubungannya dengan memperpanjang alat vital?”. Jadi begini, Pada mereka yang perutnya buncit, akhirnya bagian pada daerah perut bawah akhirnya akan tertutup lemak sekitar 2-3 cm. Bayangkan jika anda sedot lemak, lalu lemak sekitar 2-3 cm di bawah kulit itu hilang, otomatis ukuran alat vital anda akan bertambah sebanyak lemak yang hilang tadi.

Tetapi, apakah ini aman? Saya sarankan lagi untuk anda semua yang ingin operasi atau menyedot lemak tadi, konsultasilah dulu dengan dokter anda. Yang namanya operasi pasti ada efek sampingnya, apapun itu. Saran saya untuk sobat deha, untuk para pria yang ingin menguragi jumlah lemak di perut, sebaiknya jangan ambil jalan pintas dengan operasi. Tapi kembali lagi kepada anda semua.

Saran saya adalah sebaiknya anda melakukan olahraga secara rutin, kurangi jumlah asupan kalori anda, dan ubah gaya hidup anda. Maka, lemak di perut anda akan berkurang dengan sendirinya. Dengan begitu, anda akan bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Kemudian, kita masuk ke produk yang selanjutnya, yaitu implan alat vital. Dengan implan alat vital, maka anda bisa mendapatkan hasil yang permanen.

Jadi, alat vital anda ditambahkan dengan prostetik atau alat vital tambahan. Tetapi, hal ini juga memiliki resiko atau efek samping. Untuk anda yang ingin melakukannya, silahkan hubungi dokter yang akan melakukan tindakan operasi tersebut.

Jadi, itu tadi adalah 7 produk yang digadang-gadang dapat memperbesar alat vital pria. Bagi anda yang tertarik melakukannya, silahkan. Tetapi sekali lagi, pertimbangkan dahulu resikonya. Kemudian siapkan dananya, dan konsultasikan terlebih dahulu terhadap dokter yang akan melakukan tindakan tersebut.

Oke sobat deha, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *