Homoseksual ? Obati dengan Jus Ini !

Halo sobat sehat !

Kali ini, saya akan membahas sebuah topik yang sangat menarik. Yaitu : “Jus yang Dapat Menyembuhkan Segala Penyakit, Termasuk Homoseksual”.

Sobat sehat, beberapa hari yang lalu saya menonton sebuah video. Jadi, ada seorang wanita bernama Jillian Epperly yang memformulasikan jus yang bernama Jiily Juice. Dan jus ini diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Oke, kita mulai. Jadi saya bacakan dulu protokolnya. Disini dikatakan bahwa jiily Juice dikonsumsi 2 cangkir per hari sampai 1 galon per hari. Wait. Tahukah anda? 1 galon itu berapa liter? 1 galon itu adalah 3,78 liter. Dan dalam hal ini, saya tidak setuju jika anda harus mengkonsumsi sebanyak 1 galon per hari.

Dan ini kita belum masuk ke apa isinya. Jadi, Jillian Epperly mengklaim seperti yang dapat anda lihat disini. Jus yang diformulasikan, difermentasi dari kubis. Atau yang biasanya kita mencapur air dengan lemon, seperti infused water. Namun, air tersebut diisi dengan kubis. Kemudian ditambahkan dengan sebagian besar garam Himalaya pink atau Himalayan Pink Salt.

Jadi, tentu saja rasanya akan sangat asin. Jadi, campuran ini dibiarkan selama beberapa hari, difermentasikan. Dan jus ini diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti cancer, kemudian autis, SDS, down syndrome. Yang selama ini kita tahu kalau di medis, penyakit tersebut tidak dapat disembuhkan.

Kemudian, penyakit-penyakit seperti homoseksual. Dan yang membuat saya kagum adalah dia berani mengatakan bahwa jus ini dapat membuat umur manusia mencapai 400 tahun. Hal ini sangat ‘wow’. Kemudian juga dapat menumbuhkan organ dan anggota tubuh kita. Mungkin sebagian besar dari anda juga tidak percaya dengan hal demikian. Tapi kenyataannya, banyak yang mencoba jus ini. Jangan-jangan, anda juga salah satunya?

Klaimnyasangatluarbiasa. Kalausayabilang, ini over claim. Jadi, yang sayafokuskansebagaidokterbukandariklaimnya. Tetapi, apaefeksampingjikakitamengkonsumsiminumantersebut. Garamnyasangattinggi. Dan jikadikonsumsiorang normal pun, dapatberesikomeningkatkantekanandarahtinggi, kemudiankerusakan organ karenakeracunan. Walaupun yang digunakanadalahgaram Himalayan Pink Salt, tetapitidakjauhberbedadengangaram-garamlainnya. Karenasetiapgarammempunyaikandungan sodium sekitar 40%. Jadijikakitamengkonsumsigaramberlebihan, maka organ tubuhkitaakanmengalamikerusakan.

Masalah kedua yang dapat terjadi jika anda mengkonsumsi sodium yang berlebihan adalah pendarahan otak, kemudian kejang. Kemudian organism function dan diare. Ketika diare, elektrolit pun akan keluar dari tubuh anda.

Anda tahu fungsi elektrolit? Saya sudah pernah bahas sebelumnya. Ketika anda kehilangan elektrolit dalam jumlah ringan, maka anda akan mengalami kram otot. Tetapi jika yang hilang dalam jumlah besar, maka jantung anda bisa berhenti mendadak dan anda bisa meninggal dunia.

Oke, sekarang kita bahas klaimnya. Klaim yang pertama adalah dapat menyembuhkan kanker, autis, dan down syndrome. Saya rasa ini tidak mungkin. Karena apa sih kandungan dari kubis fermentasi ditambah garam itu tadi?

Dan sampai sekarang, penyakit-penyakit tersebut masih terus diteliti dan dicari bagaimana penanganannya. Kemudian ‘dapat hidup 400 tahun’. Ini juga klaim yang menurut saya berlebihan.

Kemudian, klaim yang berikutnya adalah dapat menumbuhkan organ dan anggota tubuh yang hilang. Jadi ketika saya menonton video ini, saya jadi ingat cerita Spiderman. Mungkin anda sudah nonton. Ketika Spiderman melawan Lizard yang ekornya putus, dalam waktu singkat dapat tumbuh kembali. Dimana kita tahu untuk menumbuhkan organ anggota tubuh kembali, itu merupakan hal yang sangat complicated.

Jadi, sangat kompleks. Dimana hal itu membutuhkan bahan-bahan yang dapat menyembuhkan tulang, kemudian building block seperti protein dan sebagainya. Dan hal ini tidak sesimpel itu.

Kemudian, begitu pula dengan penyakit lainnya yang diklaim dapat disembuhkan melalui jus ini. Mungkin anda merasa geli, dan mungkin anda merasa aneh mendengarnya. Tetapi, hal ini juga banyak terjadi di Indonesia.

Bukan hanya dari sisi medis atau dari sisi kesehatan. Tetapi, di Indonesia pasti anda juga sudah pernah mendengar kabar seperti bagaimana cara melipatgandakan uang. Anda ingin instan ‘kan?

Anda ingin cepat sembuh. Kemudian ada juga batu petir yang dicelupkan ke air, lalu anda minum airnya. Hal ini sangat populer beberapa tahun yang lalu.

Jadi pesan saya adalah : sebelum anda mengkonsumsi hal-hal yang anda baca di internet, apalagi sumbernya tidak jelas,. mereka yang mengatakan bukanlah dokter, maka sebaiknya anda cari tahu dulu kebenarannya sebelum anda mencoba. Jangan sampai setelah anda mencobanya, kemudian anda justru jatuh sakit karena komplikasinya.

Terimakasih dan Semoga Bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *